Kamis, 10 November 2016

Fenomena alam yang menakjubkan di dunia

 Fenomena alam yang menakjubkan di dunia, teraneh, terbaru 2016 terindah yang terdapat di darat, angkasa dan di bawah laut, yuk mari kita lihat daftarnya.
1. Petir vulkanikterjadi ketika petir diproduksi dalam segumpal vulkanik.
petir vulkanikTerlihat bagaikan pintu neraka
petir vulkanik menyeramkan
2. Inilah The Door to Hellapi gas di Turkmenistan sengaja dinyalakan oleh para ilmuwan pada tahun 1971 dan masih menyala hingga sekarang.
Pemandangan indah pintu menuju neraka3. Gelembung es mudah terbakargelembung beku metanaterperangkap di bawah AlbertaDanau Abraham.
pemandangan unik4. Kilatan Catatumbo yang terjadi selama 140-160 malam setahun10 jam per malam dan sampai 280 kali per jam.
kilatan Catatumbo5. Christmas Island Kepiting Merah Setiap tahun diperkirakan 43 juta kepiting tanahbermigrasi dan bertelur di laut.
migrasi kepiting merah
Pihak berwenang menutup sebagian jalan di pulau itu selama migrasi, yang biasanya memakan waktu setidaknya satu minggu.
pemandangan unik migrasi kepiting merah6. Monarch kupu-kupu: migrasi akhir musim panas / musim gugur dari Amerika Serikat dan Kanada ke Meksiko, dengan menempuh jarak ribuan kilometer.
pemandangan indah migrasi kupu kupu
Tidak ada kupu-kupu individu hidup melalui seluruh migrasiRaja perempuan bertelur dan keturunan mereka melanjutkan migrasi.
kupu kupu bertelur7. spiderwebs SurrealDi daeraha Wagga, Australiaribuan laba-laba menutupi bidang denganjaring laba-laba.
pemandangan indah jaring laba laba
Demikian tadi 7 fenomena alam yang terjadi di berbagai belahan di dunia yang terkadang sulit untuk kita percaya keberadaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post